Komentar Tentang iMOTO EXHIBIT #perdana 2013

foto oleh: Sudarmanto Edris

foto oleh: Sudarmanto Edris

Komentar Tentang iMOTO EXHIBIT #perdana 2013

 

oleh2 dari Palembang.
nuhun bang Ruli Amrullah….
apa pun perangkatnya yang penting tetap motret. fotonya asyik-asyik dan variatif walaupun sebagian besar bertema human interest or street photoraphy or apalah namanya, sesuai dengan keunggulan kamera di ponsel yaitu selalu ngintilin ke mana pun kita pergi yang membuat kita bisa motret setiap saat di mana pun saat ada yang dianggap menarik.
sukses ya! ditunggu kabar pameran berikutnya….

sudarmanto edris
@sangpemotret

https://www.facebook.com/sudarmanto.edris

 

***

 

“Foto menggunakan HP itu bisa dibilang praktis. Kenapa? Karena HP merupakan suatu alat kebutuhan wajib masa kini dan selalu dibawa ke mana-mana. Jadi, bila tidak membawa kamera yang beratnya lumayan, kita masih bisa mengabadikan momen menggunakan HP.

Sering kali motret menggunakan HP digunakan untuk memotret ke hal-hal yang lebih pribadi, sekedar iseng saja, atau memang saat itu tidak membawa kamera dan ada hal2 yang ingin dipotret atau ada momen yang tiba2 datang seenak jidatnya..😄

Memotret menggunakan HP tentu ada kekurangannya. Bila seseorang sering menggunakan kamera seperti DSLR atau kamera pocket, pasti langsung ngeh kekurangan yang ada di HP, seperti ukuran pixel yang terbatas, zoom yang masih digital, dsb.
Oleh sebab itu, sedikit sekali orang yang menggunakan hasil foto menggunakan HP digunakan untuk komersil. Paling hanya sekedar untuk share atau untuk keperluan pribadi. ”

Kekurangannya; untuk katalog, ada yang typo.  Lalu, penyusunan foto mungkin lebih diatur lagi.

Oh ya, mau tambahin kelebihan: wb dapat d atur, dan aplikasi2 yang dapat mendukung n meningkatkan kualitas foto.

Kekurangan: ISO tdk dapat d atur (d beberapa hp), dan noise yang tak ketulungan

Maaf om, bila banyak kekurangan sana sini.

Anggie Cyndia

https://www.facebook.com/KumaGie

 

***

 

foto oleh: Fairuz Rafidah Aflaha

foto oleh: Fairuz Rafidah Aflaha

 

makan bakso di senayan dapet oleh- oleh katalog :p
oke banget om konsepnya, out of the box😀
di saat fotografi sedang menjamur seperti sekarang dan orang- orang sibuk memikirkan teknik sampai lupa akan kesenangan berfoto- foto ria, iMOTO hadir dan mengingatkan kembali kesenangan itu. saya jadi inget masa- masa SMP- SMA yang seru saat saya motret momen- momen di sekolah yang cuma terjadi sekali, meskipun dengan kamera hape. hehe
semangat terus om ruli! kalo ada pameran lagi kabar- kabari ya🙂 thanks

Fairuz Rafidah Aflaha

https://www.facebook.com/fairuz.aflaha

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s